SOLOPOS.COM - Ilustrasi kasur memory foam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Memilih kasur yang tepat bukan hanya sekadar memperhatikan keawetan dan harga, tapi juga kenyamanannya. Apalagi, setiap orang mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda.

Tidak heran bila jenis kasur semakin beragam. Salah satunya yang cukup populer adalah kasur memory foam yang terbuat dari busa viscoelastic bertekstur lembut dan dapat menyerap panas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lantas, apa yang membedakan kasur memory foam dengan kasur lainnya? Simak berikut ini.

1. Mampu Meredam Guncangan

Guncangan ketika tidur tentu dapat mengganggu kenyamanan. Namun, kasur memory foam mampu meredam guncangan dan mengurangi pergerakan pada kasur. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bila kerabat atau keluarga tiba-tiba naik ke atas tempat tidur saat kamu beristirahat.

2. Cocok untuk Berbagai Posisi Tidur

Apa pun posisi tidur kamu sehari-hari, kasur memory foam mampu mengikuti postur tubuh kamu. Jadi, lekuk tubuh akan tetap berada dalam posisi yang alami sehingga dapat mencegah risiko gangguan tulang punggung.

Baca Juga: Tips Desain Kreatif Kamar Tidur untuk Banyak Orang

3. Mampu Mengurangi Rasa Nyeri dan Pegal

Bentuk tubuh manusia memang tidak rata dan ada bagian-bagian yang memiliki titik tekan lebih besar, seperti bahu dan pinggul. Namun, kamu tidak perlu khawatir bila memakai kasur memory foam.

Jenis kasur ini dapat menopang beban tubuh secara merata. Jadi, kamu tidak akan merasakan tekanan di salah satu bagian tubuh yang menyebabkan pegal dan nyeri.

4. Tahan Lama

Pada umumnya, kasur akan kempis bila digunakan terus-menerus. Namun, kasur memory foam bisa mempertahankan bentuknya hingga bertahun-tahun.

Soalnya, kasur memory foam mempunyai bahan yang kuat dan fleksibel, serta terbuat dari serat alami yang antidebu, tungau, dan mikroorganisme lainnya.

Setelah mengetahui berbagai kelebihan dari kasur memory foam, apa kamu tertarik untuk menggunakannya? Bila ya, kamu bisa langsung mengunjungi Informa Online.

Baca Juga: Kreatif! Pria Ini Buat Ranjang dari Batu Bata, Disebut Anti Gempa

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan perlengkapan kamar tidur berkualitas lainnya di situs belanja ini. Yuk, pastikan tidur kamu lebih nyaman dengan memakai kasur yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya