SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan [SPFM], Empat jenazah korban terbakarnya kapal patroli Bea Cukai Kantor Wilayah (Kanwil) Sumatera Utara (Sumut) diserahkan kepada pihak keluarga. Penyerahan dilakukan secara resmi di Kantor Bea Cukai Bandara Polonia Medan, di kawasan Bandara Polonia Medan Sabtu (16/7) siang. Penyerahan jenazah Sukamto, Chandra, Iwanoto dan James Sipahutar, langsung dilakukan Dirjen Bea Cukai Agus Kuswandoyo kepada keluarga masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Agus Kuswandoyo mengucapkan duka cita kepada keluarga korban atas musibah yang terjadi. Agus menuturkan, tim penyidik kepolisian dan Bea Cukai saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab ledakan yang mengakibatkan kapal patroli tersebut terbakar. Dari informasi yang berhasil dihimpun, kapal meledak dan terbakar setelah mengalami mogok di kawasan perairan Selat Malaka, sekitar 3 mil dari Pantai Labu. [dtc/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya