SOLOPOS.COM - Persebi Boyolali (Persebi.com)

Persebi Boyolali melakukan seleksi pemain.

Solopos.com, BOYOLALI – Persebi Boyolali mempersiapkan diri berlaga di Liga 3 atau Liga Nusantara (Linus) dengan menggelar seleksi pemain selama dua pekan terakhir. Dari sekitar 150 pemain yang mengikuti seleksi, 31 pemain dinyatakan lolos sementara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari 31 pemain tersebut, terdapat nama-nama pemain Persis Muda yakni Jhoni Krisdiantoro, Guruh Priagung, Pungki, dan Fahmi Adam (kiper). Proses seleksi yang masih berlangsung hingga Sabtu (18/2/2017) mendatang itu, masih akan dilakukan pencoretan pemain.

“Sekarang ini masih ada 31 pemain, rencana antara 23 sampai 25 untuk slot pemainnya. Di antaranya ada nama-nama seperti Guruh, Jhoni, Pungki, dan Fahmi,” kata Pelatih Persebi Boyolali, Ahmad Arif ketika dihubungi Solopos.com, Kamis (16/2/2017).

Sebelum melakukan pencoretan pemain, Persebi Boyolali akan melakukan uji coba dengan PS Mars Solo di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Jumat (17/2/2017) sore WIB. Sebelumnya, Persebi Boyolali juga sudah menggelar uji coba melawan ANS Sragen dengan kemenangan 1-0 di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Rabu (15/2/2017) kemarin.

“Masih tahap seleksi, besok [Jumat] uji coba lagi sama Mars di Boyolali. Mereka yang terpilih ini masih anak- muda yang semangatnya sudah bagus. Nah, uji coba itu tolak ukurnya agar kami mengetahui kemampuan dan mental para pemain,” imbuhnya.

Arif menegaskan, para pemain yang lolos semuanya berusia di bawah 23 tahun karena mengacu regulasi Asprov PSSI Jateng. Para pemain muda itu, lanjut Arif, berasal dari berbagai daerah terutama Solo, Surabaya, dan Jepara. Sedangkan dari Boyolali sendiri justru sedikit.

“Nanti setelah uji coba kami liburkan dulu. Kami adakan evaluasi dengan tim pelatih, untuk pemilihan pemain, rekan-rekan pelatih sudah saya minta buat raport penilaian mereka,” jelas Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya