4 Ide Rayakan Semangat Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay 8.8 Juara Cashback

Sebagai contoh, pada kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback, ShopeePay memberikan Voucher Cashback 100% seharga Rp88 dan Rp1 (khusus 8 Agustus).

 ShopeePay 8.8 Juara Cashback

SOLOPOS.COM - ShopeePay 8.8 Juara Cashback

Solopos.com, JAKARTA — Setelah sempat tertunda, ajang olahraga terbesar di dunia akhirnya terlaksanakan di Tokyo tahun ini. Indonesia pun kembali mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mewakili bangsa dalam bertanding di berbagai cabang olahraga.

Hal ini turut menyulut semangat masyarakat Indonesia untuk menyimak kiprah para atlet di setiap pertandingan, dan menyemangati mereka agar dapat membawa pulang gelar juara.

Selain untuk turut menyemangati para atlet Indonesia yang tengah berkompetisi, kita juga bisa menggunakan semangat ini untuk mendukung perekonomian tanah air agar terus tumbuh dan tangguh di tengah situasi pandemi. Berikut ini empat ide untuk merayakan semangat ajang olahraga dunia ala kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback:

Nobar Virtual Bersama Teman dan Keluarga

Konsep menonton sebuah pertandingan olahraga bersama teman dan keluarga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, dan sering disebut dengan nobar atau nonton bareng. Di tengah situasi pandemi, nobar bersama sahabat terdekat atau keluarga yang tidak serumah masih dapat dilakukan dengan aman secara virtual. Tentukan pertandingan yang ingin ditonton bersama, lalu ajak teman-temanmu untuk berdiskusi selagi menonton melalui aplikasi yang sudah disetujui bersama.

Baca Juga: 4 Hal Ini Bisa Bikin Momen Gajian Kamu Lebih Bahagia sehingga Imun Meningkat

Mengunggah Dukungan untuk Indonesia di Media Sosial

Di era modern seperti sekarang, sangat mudah bagi kita untuk bisa berkomunikasi dengan figur publik melalui media sosial. Tak terkecuali para atlet yang bertanding mewakili Indonesia. Carilah akun media sosial milik atlet favoritmu, lalu utarakan dukunganmu berupa foto atau komentar positif kepada mereka. Jika beruntung, mungkin mereka akan mengirimkan ucapan terima kasih kepada kamu.

Memakai Atribut Merah Putih Secara Kreatif

Agar sesi nobar semakin seru, jangan lupa untuk memakai atribut Merah Putih! Akan lebih seru lagi jika kamu mengadakan lomba dengan peserta nobar lainnya dalam menciptakan atribut yang kreatif. Mungkin kamu bisa mengikatkan pita merah putih di kepala, atau bahkan menambahkan aksen merah putih di hiasan rumah yang akan tampak di kamera.

Pesan Camilan dari UMKM Lokal

Acara nobar akan terasa kurang pas jika tidak ditemani dengan camilan favorit. Ketika memilih camilan yang akan dibeli, kita bisa memiliki andil dalam mendukung perekonomian Indonesia, lho! Membeli camilan dari UMKM lokal akan membantu mereka mendapatkan pemasukan di tengah tantangan yang dihadirkan oleh pandemi, dan membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

Baca Juga: ShopeePay Talk: Membangun Usaha dengan Modal Berapa Saja Bisa Kok

Carilah UMKM yang menawarkan promo menarik agar kamu bisa lebih hemat ketika belanja camilan. Sebagai contoh, pada kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback, ShopeePay memberikan Voucher Cashback 100% seharga Rp88 dan Rp1 (Khusus 8 Agustus) untuk pengguna berbelanja di berbagai minimarket dan merchant ShopeePay seperti Sour Sally, Gulu Gulu, Eatlah, LET’S TOAST, Martabak Boss, Kopi Soe, dan ratusan merchant lainnya.

Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Shopee, pilih fitur Deals Sekitarmu, dan pilih Voucher Cashback 100% dari ragam merchant yang tersedia. Selain camilan, merchant menarik seperti Anteraja, Alodokter, dan IndoGold juga turut berpartisipasi dalam kampanye ini.

Voucher kemudian dapat digunakan di outlet fisik merchant yang dipilih. Dengan membeli voucher cashback tersebut pengguna akan mendapatkan cashback 100% untuk pembelian produk di seluruh merchant online dan offline yang berpartisipasi.

Itulah empat ide untuk merayakan semangat ajang olahraga terbesar di dunia. Informasi lebih lanjut mengenai rangkaian promo di ShopeePay 8.8 Juara Cashback dapat dilihat di tautan berikut. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.

Berita Terkait

Berita Terkini

Indonesia Capai Herd Immunity? Ini Penjelasannya

Herd immunity telah terbentuk karena program vaksinasi atau alami?

Seru! Ada Hujan Uang Saat Sedekah Bumi di Lamongan

Acara sebar uang saat perayaan sedekah bumi di Lamongan, Jawa Timur, menjadi viral di Instagram lantaran digelar saat pandemi.

Viral Santri Tutup Telinga Saat Ada Musik, Begini Tanggapan MUI

Sebuah video memperlihatkan para santri yang sedang mengikuti vaksinasi menutup telinga saat mendengarkan musik.

Viral Para Santri Tutup Telinga Enggan Dengar Musik, Kenapa?

Aksi para santri yang menutup telinga saat terdengar suara musik di ruang antrean vaksin Covid-19 menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

Viral Ibu Bagikan Tutorial Baju Rapi Tanpa Setrika, Hasilnya?

Belum lama ini, seorang ibu rumah tangga membagikan tips agar baju tetap rapi meski tanpa harus setrika.

Selain Monstera, Ini Deretan Tanaman Hias dengan Harga Mahal Setara Mobil

Tak hanya Monstera King Variegata, masih ada jenis tanaman hias lainnya yang memiliki harga mahal setara mobil. Apa saja?

Bunda, Begini Cara Menghadirkan Tayangan Televisi Ramah Anak di Rumah

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga juga menilai tayangan stasiun televisi di Indonesia belum ramah anak.

Sebelum Memberikan Pupuk ke Monstera, Perhatikan Ini

Namun sama seperti tanaman lain, memberi pupuk kepada Monstera juga sebaiknya tidak asal-asalan.

Wow! Rutin Makan Sayuran Hijau, Fungsi Otak Meningkat

Studi yang dipublikasikan di Neurology ini menemukan bahwa makan satu porsi sayuran berdaun hijau sehari membantu menjaga daya ingat.

7 Jenis Minuman Ini Bisa Kontrol Kadar Kolesterol, Mau Coba?

Ada sejumlah cara untuk kontrol kadar kolesterol di dalam tubuh, salah satunya lewat makanan atau minuman.

Daun Monstera Menguning? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Daun Monstera menguning tentu bagai mimpi buruk, terutama bagi Anda yang berniat menjadikannya sebagai koleksi.

Segera Lakukan Ini Jika Tak Ingin Perut Makin Buncit

PPKM jangan menjadi alasan untuk mager yang membuat perut semakin buncit.

Trik Hindari Sedentary Lifestyle Selama Pandemi

Jadi sebaiknya hindari sedentary lifestyle agar tubuh tetap sehat dan bugar meski hanya di rumah saja. 

Kebiasaan Makan Ini Berdampak Buruk terhadap Otak

Perhatikan kebiasaan makan Anda karena hal ini bisa berdampak terhadap otak.

Yuk, Rayakan Bulan Gemar Membaca dengan 5 Cara Seru Ini

Berdasarkan survei indeks kajian membaca tahun 2020 dari Perpusnas, indeks kegemaran membaca Indonesia terus meningkat.

Sering Putus Nyambung dengan Pasangan? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Jika Anda terus terjebak dalam hubungan putus nyambung ini, hal ini lama-lama bisa meracuni kesehatan mental Anda.