SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Densus 88 Polri menangkap total 16 orang yang diduga terkait jaringan teroris. Penangkapan dilakukan sejak Kamis (9/6) hingga Minggu (12/6).

“Bahwa dari hari Kamis sampai dengan Minggu telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka yang diduga teroris,” kata Kabagpenum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar melalui pesan singkat, Senin (13/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para terduga teroris ditangkap di sejumlah kota besar. Saat ini para terduga masih diperiksa intensif.

“Jumlah seluruh tersangka teroris yang tertangkap: 16 orang, dengan perincian sebagai berikut, Pekalongan 2 orang, Kaltim 2 orang, Jakarta 7 orang, Sulteng 2 orang dan Bandung 1 orang,” jelasnya.

Sebelumnya, polisi menyita samurai, parang dan empat buah pen gun sebagai barang bukti dari enam terduga teroris yang ditangkap pada Jumat (10/6) di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat dan satu di Tambora, Jakarta Barat. Kapolri Jenderal Timur Pradopo membenarkan adanya rencana teroris untuk meracun polisi.(dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya