SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Undian babak pertama All England 2019 telah dilakukan. Empat ganda campuran Indonesia langsung saling jegal di babak pertama dalam turnamen yang digelar di Birmingham, Inggris, 6-10 Maret 2019 tersebut.

Seperti dikutip dari Antara, Selasa (12/2/2019), keempat ganda campuran itu adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Tontoi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan kedelapan dalam turnamen tingkat Super 1000 itu harus berhadapan dengan Praveen/Melati pada laga pertama. Menariknya, pemenang dari laga ini berpeluang bertemu dengan pasangan Indonesia lainnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sementara itu, Tontowi/Winny bakal meladeni Alfian/Marsheilla. Tontowi/Winny merupakan pasangan baru. Winny menggantikan Liliyana Natsir yang memutuskan pensiun. All England 2019 pun menjadi turnamen Eropa pertama mereka.

Selain lima pasangan campuran itu, Indonesia juga menempatkan satu ganda campuran lain yaitu Ronald Alexander/Annisa Saufika yang akan menghadapi pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Indonesia juga menurunkan tiga belas wakil lain pada nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri dalam turnamen berhadiah total satu juta dolar AS itu. Pada sektor tunggal putra, Indonesia menempatkan Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting. Kemudian pada tunggal putri, Indonesia punya Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani.

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, serta Wahyu Nayaka Aryapangkaryanira/Ade Yusuf Santoso akan turun pada ganda putra.

Kemudian pada sektor ganda putri, Indonesia menempatkan tiga wakil yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Tania Oktavina Kusumah, serta Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya