4 Fungsi Aplikasi Kasir Super Pintar Untuk Menunjang Penjualan Anda

Aplikasi kasir pintar saat ini memang memiliki fungsi sebagai pengganti pencatatan manual.

 Aplikasi kasir pintar. (Istimewa/Olsera)

SOLOPOS.COM - Aplikasi kasir pintar. (Istimewa/Olsera)

Solopos.com, SOLO-Aplikasi kasir pintar saat ini memang memiliki fungsi sebagai pengganti pencatatan manual. Hal ini tentu saja dikarenakan dengan hadirnya program yang membuat sistem penghitungan akan semakin cepat dan akurat. Lalu apa saja fungsi dari aplikasi ini untuk penjualan anda?

Fungsi Dari Aplikasi Kasir Untuk Berbisnis

1. Mampu Melayani Pelanggan dengan Cepat

Fungsi yang pertama adalah memiliki pelayanan yang cepat, dengan aplikasi kasir ini akan membuat pelanggan tidak perlu menunggu lama dan panjang saat melakukan proses transaksi. Dengan memiliki sistem yang cepat tersebut akan membuat pelanggan lebih efisien di dalam berbelanja di toko anda. Aplikasi ini juga akan membuat anda lebih mudah dalam melakukan pencatatan transaksi hingga melakukan penghitungan total transaksi.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Baca Juga: APLIKASI TERBARU : Telkomsel Rilis Layanan Pembayaran Tcash

2. Memiliki Sistem Keamanan

Dengan memiliki aplikasi kasir pintar, sistem keamanan pun juga akan lebih terjamin. Hal ini dikarenakan semua sistem keuangan yang masuk dan juga stok barang akan bisa terkontrol dengan baik. Sebab, jumlah uang yang diterima dengan stok barang yang habis akan sesuai dan
tercatat dengan baik ke dalam sistem. Hal ini akan mengurangi resiko terjadinya kebocoran keuangan yang mampu untuk mengganggu sistem operasional bisnis anda nantinya.

3. Berfungsi Sebagai Pengendali Kas

Dengan menggunakan aplikasi kasir ini mampu mencatat semua rincian dari penjualan selama satu hari. Anda bisa tahu barang apa saja yang telah dibeli dan juga barang lain yang masih dalam stok. Selain itu, hadirnya aplikasi kasir ini juga akan secara otomatis menjumlahkan semua angka nominal penjualan di hari tersebut.

Baca Juga: UPOINT.ID by Melon Indonesia Hadirkan Fitur Baru

4. Lebih Efisien

Apabila anda masih menggunakan pencatatan kasir secara manual, hal ini tentu saja membuat proses transaksi dan penghitungan menjadi lebih lama. Oleh karena itu, jika anda mulai menggunakan aplikasi kasir pintar, maka hal tersebut akan jauh lebih mudah dan sangat efisien dibandingkan menghitung secara manual.

Kemajuan teknologi membuat pengusaha lebih dimudahkan dalam hal pekerjaan. Salah satunya dengan hadirnya aplikasi satu ini sehingga nantinya akan membuat lebih cepat dan efisien dalam melakukan transaksi dan penghitungan. Anda pun bisa memilih aplikasi yang terpercaya untuk memulainya. Untuk itu, lebih lanjut anda pun bisa mengunjungi olsera.com, yang mana menyediakan aplikasi kasir untuk kebutuhan penjualan anda

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Menunggu Alien Tampil di Kota Solo

+ PLUS Menunggu Alien Tampil di Kota Solo

Band progresif metal asal Amerika Serikat, Dream Theater, dipastikan akan tampil pada konser di Kota Solo, Jawa Tengah. Ini adalah bagian tur di Asia yang hanya berlokasi di Indonesia dan Jepang.

Berita Terkini

Pengertian dan Fitur Absensi Online Talenta.co

Paling terpentingnya lagi dengan adanya sistem absensi online bisa membantu tim HR untuk memberikan penggajian pada karyawan perusahaan.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED (T3300), Laptop Sekaligus Tablet Kekinian

Asus Vivobook 13 Slate OLED memiliki sejumlah fitur unggulan.

Tips Pakai Earphone Agar Tidak Ada Efek Negatif di Telinga

Earphone merupakan aksesoris yang membantu saat ingin mendengarkan musik atau suara dari perangkat elektronik.

Teknologi Militer Israel Terbaru, Bisa Lihat Benda di Balik Dinding

Teknologi militer Israel terbaru Xaver 1000 mampu melihat benda di balik dinding dengan teknologi artificial intelligence atau AI.

Tak Daftar di Kementerian Kominfo, Netflix Dan Twitter Bisa Diblokir

Apabila tidak melakukan pendaftaran PSE lingkup privat seperti Netflix hingga Twitter, menurut Kominfo bisa diblokir pada 21 Juli 2022.

Woi! Ada Warna Baru di Ponsel Lipas Huawei P50 Pocket

Ponsel lipat dari Huawei P50 Pocket kini hadir dengan dua warna baru, yakni Gold dan Silver.

Berikut Cara Memulihkan Akun WA Yang Dibajak

Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi pesan paling banyak penggunannya, sehingga rentan WA dibajak pelaku kejahatan.

Anda Harus Tahu! Ini Tanda WA Dibajak

Anda perlu waspada, aplikasi WhatsApp atau WA bisa disadap kendati dilengkapi fitur enkripsi end-to-end. Untuk mengatahuinya ini tanda WA dibajak.

Apa Itu DVB-T2 Dalam Siaran TV Digital

Pemerintah sudah mulai mengalihkan siaran TV analog ke TV digital. Agar bisa menangkap siaran TV digital dibutuhkan fitur DVB-T2. Apa itu DVB-T2?

Huawei Nova Y90 Meluncur Ini Spesifikasinya

Perusahaan teknologi multinasional asal China, Huawei baru saja meluncurkan smartphone baru untuk kelas menengah, Yakni Huawei Nova Y90.

Solusi Playstore Tidak Bisa Digunakan Biar Bisa On Lagi

Google Playstore tidak bisa digunakan. Adakah yang pernah mengalami kondisi seperti itu? Begini solusinya.

Ini Waktu dan Cara Melihat Fenomena 5 Planet Berjajar Mulai 24 Juni

Fenomena langka terjadi mulai Jumat 24 Juni hingga akhir Juni 2022, yakni lima planet berjajar di langit. Ini waktu yang tepat dan cara melihatnya.

Yuk Melihat Fenomena Langka 5 Planet Berjajar Pada 24 Juni 2022

Hari ini, Jumat 24 Juni 2022 Anda bakal menyaksikan fenomena langka yang hanya terjadi sekitar 18 tahun sekali yakni lima planet akan berjajar di langit.

Pasang Tempered Glass Pada Handphone, Sebaiknya Ketahui Efeknya

Tempered glass umumnya berbahan dasar kaca tipis atau plastik yang penggunaannya dengan cara direkatkan ke bagian layar HP.

Asisten Virtual Amazon Alexa Bakal Bisa Meniru Suara Orang

Amazon.com, yang berencana membuat asisten virtual Alexa buatannya memiliki kemampuan untuk menirukan suara orang lain.