SOLOPOS.COM - ilustrasi (Google img)

ilustrasi (Google img)

Sadarkah Anda, bahwa minimal sepertiga waktu Anda dalam sehari dihabiskan di kantor? Dengan demikian, tidak ada salahnya Anda membuat suasana kantor lebih bersahabat dan membuat Anda seperti di rumah kedua.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

1. Ganti Wallpaper Komputer

Jika Anda tidak memiliki kubikel sendiri, Anda dapat personalisasi wallpaper komputer Anda dengan gambar atau foto favorit. Gambar itu dapat memompa semangat Anda dan membuat lingkungan kerja Anda lebih personal.

2. Hiasi meja Anda

Cara lain menambah semangat bekerja adalah dengan menghiasi meja kerja Anda. Tidak perlu bingung, ada tips menghias meja kerja dari Kabar24.com yang dapat Anda jadikan inspirasi.

3. Relaksasi Sejenak

Jangan lupa mengambil jeda beristirahat di antara jam kerja Anda. Saat jam istirahat Anda bisa menyempatkan diri untuk pergi melakukan pijat relaksasi atau creambat di salon. Hal ini bisa dilakukan bagi pekerja perempuan maupun laki-laki. Dengan tubuh yang kembali bugar, Anda pun dapat bekerja maksimal.

4. Hubungi Seseorang

Jika merasa jenuh dan lelah di tengah jam kerja, Anda  selalu bisa menghubungi orang terkasih, entah pacar, keluarga, atau teman lama. Siapa tahu, Anda bisa membuat janji temu sepulang kantor. Hal ini tentu bisa mengembalikan semangat dan mood bekerja Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya