SOLOPOS.COM - Maudy Ayunda. (Instagram)

Solopos.com, Jakarta — Kuliah di luar negeri untuk menempuh masa studi S-1 hingga S-3 menjadi impian banyak orang di Indonesia termasuk para artis yang berparas cantik. Mereka biasanya mengenyam pendidikan tinggi di luar negeri, khususnya negara di benua Eropa dan Amerika.

Berikut deretan artis cantik Indonesia yang berhasil menyelesaikan masa kuliah di luar negeri berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com:

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Baca Juga: Deretan Artis Ini Menjalani Isolasi Mandiri Lantaran Positif Covid-19

1. Cinta Laura Kiehl

Artis berdarah Indonesia dan Jerman ini berhasil menyelesaikan kuliah dengan dua jurusan, Psikologi dan Sastra Jerman di Universitas Columbia, New York, Amerika Serikat. Dia juga berhasil memperoleh predikat cumlaude dengan nilai IPK 3,8 saat kelulusannya pada 2014.

2. Maudy Ayunda

Penyanyi cantik ini ternyata baru saja menyelesaikan kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Masa studinya ditempuh selama dua tahun. Artis kelahiran 1994 ini berhasil menyandang gelar Master of Arts (MA) dan Master of Business Administration (MBA) pada Juni 2021.

Baca Juga: 2 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Suami

3. Gita Gutawa

Artis bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini berhasil menyelesaikan masa studinya di Brimingham of University Inggris dan menyandang gelar Sarjana Ekonomi.

Putri dari musisi Erwin Gutawa ini juga berhasil merampungkan jenjang Magisternya dalam kurun waktu setahun di London of Economics and Political Science, LSE Inggris. Gita juga menjadi wisudawan S2 muda dengan umur 22 tahun.

4.Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik ini berhasil menyelesaikan kuliahnya di jenjang S2 program studi School of International and Public Affairs di Universitas Kolombia.

Baca Juga: Agnez Mo Bikin Klinik Vaksin Covid-19, Apa Sajakah Fasilitasnya?

Tasya berhasil kuliah di universitas ternama itu setelah mendapatkan beasiswa LPDP. Dia berhasil memperoleh nilai IPK 3,7, namun tidak mendapat predikat cumlaude karena perbedaan sistem penilaian di jurusannya. Artis berparas cantik ini sebelumnya menempuh pendidikan sarjana di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Indonesia dan memperoleh predikat cumlaude.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya