Solopos.com, BOGOR — Ribuan orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pemerintah Kabupaten Bogor melantik 4.044 orang PPPK dan kenaikan pangkat ASN sebanyak 765 formasi tahun 2023.

Ribuan PPPK yang dilantik Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu itu dengan rincian tenaga teknis sebanyak 22 orang, tenaga kesehatan sebanyak 1.133 orang, dan tenaga guru sebanyak 2.889 orang.

Selain itu, dilaksanakan juga pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan sekolah kedinasan dari STTD, IPDN, dan STAN.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menandatangani berita acara pelantikan PPPK dan ASN di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024). (Istimewa/Pemkab Bogor)
Seorang guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima ucapan selamat dari keluarganya usai mengikuti pelantikan di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024). (Antara/Yulius Satria Wijaya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi