SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN-Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sleman kekurangan ruangan untuk menyimpan data dan arsip. Akibatnya, beberapa arsip penting ditempatkan di luar ruangan sejak kepindahan kantor ke gedung Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Dispenda Samsidi mengatakan untuk sementara arsip memang diletakkan di luar ruangan. Sebab ruangan di gedung baru tak mencukupi untuk penyimpanan.

“Terpaksa di taruh di luar dulu. Yang terpenting saat ini pelayanan pada masyarakat bisa lancar dan tidak terkendala,” katanya, Jumat (22/2/2013).

Samsidi menjelaskan, Dispenda Sleman akan mendapatkan kantor baru. Namun, hal itu masih menunggu pembangunan gedung Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Sleman di belakang Balai Desa Tridadi, Sleman.

“Nanti kami pindah di gedung Disnakersos Sleman itu. Namun untuk sementara kami memang ditempatkan bersebelahan dengan BPBD dulu,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya