SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Xabi Alonso. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis

MADRID – Masa depan Xabi Alonso bersama Real Madrid dipertanyakan. Gelandang internasional Spanyol ini mengaku memendam keinginan untuk kembali merumput di Liga Premier Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kontrak Alonso bersama Madrid memang masih tersisa 18 bulan lagi. Meski demikian, pihak Madrid berusaha untuk mengikatnya dengan menawari perpanjangan kontrak.

Alih-alih menunggu perpanjangan kontraknya, gelandang 31 tahun ini justru mengungkapkan keinginannya untuk bisa kembali ke Inggris.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi,” ujar Alonso dilansir Daily Mail, Senin (31/12/2012).

“Saya belum memutuskan masa depanku. Saya akan bertahan di Real Madrid, jika saya masih bisa memberikan penampilan di lapangan seperti saat ini dan kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan.”

“Selalu ada kesempatan buat saya kembali ke Liga Premier seperti saya selalu menikmati masa-masa indah di sana,” beber Alonso

Alonso pernah merasakan euforia Liga Inggris sebelum pindah ke Santiago Bernabeu. Ia merumput bersama Liverpool selama lima musim sejak 2004-2009.

Bersama The Reds, Alonso merasakan berbagai gelar. Ia memberi kontribusi besar bagi The Reds memenangi Liga Champions, Piala FA dan juga Community Shield.

Di Madrid, pamor Alonso juga tak berkurang. Alonso turut berjasa membawa Madrid merebut trofi La Liga musim lalu, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol.

Kesuksean musim lalu ini, membuat Alonso masuk dalam daftar gelandang terbaik Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya