Solopos.com, BOYOLALI — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kabupaten Boyolali, menyebutkan, sebanyak 36 rumah warga di Desa Repaking Kecamatan Wonosamodro, mengalami rusak ringan hingga sedang akibat hujan deras disertai angin kencang di Desa Repaking Kecamatan Wonosamodro, Boyolali, pada Kamis (4/11) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Anggota TNI, polisi bersama warga memperbaiki atap rumah warga yang rusak diterjang angin kencang di di Desa Repaking Kecamatan Wonosamodro, Boyolali, Jumat (5/11/2021). (Istimewa/Dok, Kecamatan Wonosamodro)

 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kabupaten Boyolali, menyebutkan, sebanyak 36 rumah warga di Desa Repaking Kecamatan Wonosamodro, mengalami rusak ringan hingga sedang akibat hujan deras disertai angin kencang di Desa Repaking Kecamatan Wonosamodro, Boyolali, pada Kamis (4/11) malam. (Istimewa/Dok. Kecamatan Wonosamodro)

 

Tim BPBD mengecek di lokasi bencana angin serta mengirim bantuan logistik darurat dan alat masak ke lokasi bencana.
Bantuan logistik darurat dari BPBD tersebut untuk antisipasi membantu masyarakat jatah hidup yang menjadi korban bencana alam angin kencang. Logistik darurat itu, untuk kebutuhan makan seperti beras, minyak goreng, mie instan dan lainnya.

 

Warga bergotong royong memperbaiki atap rumah yang rusak disapu angin kencang di Wonosamodro, Boyolali, Jumat (5/11/2021). (Istimewa/Dok. Kecamatan Wonosamodro)

 

Tim BPBD mengecek di lokasi bencana angin serta mengirim bantuan logistik darurat dan alat masak ke lokasi bencana. (Istimewa/Dok. Kecamatan Wonosamodro)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi