SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Toulouse [SPFM], Pengepungan ratusan pasukan keamanan Prancis di Toulouse berakhir saat pelaku pembunuhan tujuh orang dilaporkan tewas. Sebelumnya, selama berjam-jam tidak ada perlawanan dari dalam apartemen lima tingkat tempat pelaku tinggal. Namun setelah lama tidak ada kontak, akhirnya pasukan keamanan merangsek masuk ke apartemen Mohammed Merah.

BBC, Kamis (22/3) melaporkan Merah ditemukan tewas di kediamannya. Belum ada keterangan resmi dari Kementerian Dalam Negeri Prancis mengenai hal ini. Pengepungan apartemen Merah sendiri telah berlangsung selama 31 jam. Polisi sempat baku tembak dan melemparkan granat kejut untuk menekan tersangka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemuda 24 tahun ini beraksi sendiri dalam membunuh tiga tentara, seorang rabbi, dan tiga bocah masing-masing berusia 3, 6, dan 8 tahun. Ia mengaku membunuh untuk membalaskan dendam anak-anak Palestina dan protes terhadap tentara Prancis yang ikut menginvasi Afganistan. [vivanews/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya