Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni memberikan pengarahan kepada CPNS Pemkab Ponorogo di Gedung Sasana Praja, Rabu (20/3/2019). (Istimewa-Pemkab Ponorogo)

Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebanyak 355 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) menerima surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS yang diserahkan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Rabu (20/3/2019). Setelah mendapatkan SK, para CPNS ini mulai bekerja pada 1 April 2019.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono, mengatakan aebelum statusnya menjadi pegawai negeri sipil (PNS), para CPNS masih harus menempuh diklat prajabatan.

"Masih ada satu tahap lagi, diklat prajabatan untuk berubah statusnya menjadi PNS," jelas dia yang dikutip Madiunpos.com dari siaran pers Pemkab Ponorogo, Kamis (21/3/2019).

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, mengatakan CPNS merupakan darah segar bagi Pemkab untuk membantu program-program pemerintahan. Sehingga, tambah dia, performa Pemkab Ponorogo lebih meningkat dan berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Ipong berpesan kepada CPNS untuk menjadi abdi negara yang sukses dan profesional dalam melayani masyarakat.

"Saya ucapkan selamat kepada CPNS yang terpilih dan selamat bergabung dan bersinergi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Ipong. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten