SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

LONDON – Chelsea meminta para pendukungnya untuk berdandan seseram mungkin saat menyambut para pemain Manchester United di Stamford Bridge, Rabu (31/10/2012) waktu setempat atau Kamis (1/11/2012) dini hari WIB. Selain untuk menakut-nakuti para pemain United agar mentalnya turun, berdandan seram juga untuk merayakan malam Halloween yang bertepatan dengan digelarnya laga itu.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Setelah kontroversi yang tersaji dalam pertemuan Chelsea dan United pada Liga Premier, akhir pekan lalu, kedua tim akan dipertemukan kembali. Namun, kali ini pertempuran giliran terjadi pada babak empat Carling Cup One atau Piala Liga Inggris.

Chelsea yang masih sakit hati setelah takluk 3-2, akhir pekan lalu, memiliki ambisi untuk membalas kekalahan. Apalagi kekalahan yang diterima The Blues, julukan Chelsea, penuh kontroversi.

Karenanya, The Blues bakal menggunakan segenap upaya untuk mempermalukan United dan mengembalikan ke sakralan Stamford Bridge. Salah satunya, yakni dengan meminta para fans The Blues berdandan seseram mungkin sebelum datang ke stadion.

“Ini akan jadi laga yang luar biasa dan juga terjadi pada Halloween, malam terseram sepanjang tahun. Kami ingin semua pendukung Chelsea untuk datang lebih awal dan mengenakan kostum Halloween terbaiknya sehingga membuat nyali pemain United ciut dan The Blues menang,” ujar pernyataan Chelsea dilansir ESPN, Rabu (31/10/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya