SOLOPOS.COM - Manu Ginobili. DokJIBI/Solopos/Reuters

Shooting guard San Antonio Spurs, Manu Ginobili [kanan], saat melakukan lay up pada laga melawan Miami Heat, beberapa waktu lalu. JIBI/SOLOPOS/Googleimages

SAN ANTONIO—Runner up Wilayah Barat musim lalu, San Antonio Spurs akan memulai kompetisi musim ini tanpa kehadiran salah satu bintangnya. Shooting guard asal Argentina, Manu Ginobili, dipastikan absen setelah mengalami cedera punggung.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Spurs akan memulai debutnya musim ini dengan bertandang ke markas New Orleans Hornets, Rabu (31/10/2012) waktu setempat.

Pelatih San Antonio Spurs, Gregg Popovich, mengaku tak ragu memarkirkan Ginobili. Partner Ginobili, Tim Duncan pun sependapat dengan keputusan sang pelatih.

“Dia akan baik-baik saja. Ini musim yang panjang dan masih ada banyak pertandingan yang tersisa,” ujar Duncan di situs resmi Spurs, Selasa (30/10/2012).

“Kami akan mendapatkan dia kembali dalam kondisi bugar,” imbuh Duncan.

Pada musim lalu, Ginobili tergolong salah satu pemain kunci Spurs. Pemain berusia 35 tahun ini sempat dibekap cedera saat sedang dalam performa puncak dengan torehan rata-rata 12,9 poin dan 4,4 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya