SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi. JIBI/SOLOPOS

HOUSTON—Wesley Witherspoon membawa San Antonio Spurs meraih kemenangan 116-107 atas Houston Rockets 116-107 pada laga pramusim NBA di Toyota Center, Houston, Minggu (14/10/2012) atau Senin (15/10/2012) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Witherspoon menjadi top performer dengan torehan 17 poin. Sedang, Danny Green menorehkan 15 poin yang diciptakan diciptakan melalui enam dari sembilan tembakan, termasuk tiga di antaranya merupakan three points shoot. Sementara, DeJuan Blair menorehkan 16 poin, Cory Joseph dengan 12 poin dan Manu Ginobli menyusul dengan 11 poin.

Sedang dua pilar Spur, Tim Duncan dan Tony Parker tak menyumbang satu poin pun. Keduanya hanya bermain di kuarter awal dan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Di sisi lain, Donatas Montiejunas memimpin peroleh poin dari kubu Rockets dengan 16 poin. Disusul Omer Asik dengan 13 poin dan 11 rebound.

Sedang, bintang baru Rockets, Jeremy Lin hanya mampu menyumbang empat poin dari 10 tembakan yang dilesakkannya. Sedang Kevin Martin dan Patrick Patterson, tak dimainkan oleh Rocket.

Pada laga uji coba sebelum menghadapi kompetisi NBA, Spurs tampil cukup dominan. Pertandingan tinggal menyisakan 11 menit 26 detik, runner up Wilayah Barat musim lalu ini sudah unggul dalam kedudukan 86-71.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya