SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Ujian nasional (UN) ulangan tingkat SLTA digelar serentak mulai besok, Senin hingga Jumat (10-14/5). Di Wonogiri, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri, H Suparno mengatakan UN ulangan diikuti 338 pelajar.

Mereka akan ditempatkan di lima sub rayon di Wonogiri. Pernyataan Kepala Disdik disampaikan saat ditanya Espos di sela-sela mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Jadi ke-269 Pemkab Wonogiri, Minggu (9/5).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Semua siswa yang belum lulus kemarin terdata pada UN ulangan besok. Naskah soal sudah didistribusikan ke lima sub rayon, karena UN ulangan dipusatkan di sub rayon,” ujarnya.

Suparno mengatakan ke-338 itu terdiri atas 223 pelajar SMA, 43 pelajar SMK dan 72 pelajar MA. “Jika pada UN ulangan ini, siswa tidak mencapai nilai standar kelulusan maka baru disebut tidak lulus. Pilihannya masuk Kejar Paket C atau mengulang tahun depan.”

Ditambahkan oleh Kasi kurikulum bidang SMP/SMA Disdik Wonogiri, Tariyo, naskah soal sudah disimpan di Mapolsek sub rayon.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya