SOLOPOS.COM - Neymar (the sun.co.uk)

Neymar (the sun.co.uk)

BRAZIL—Bintang muda Chelsea asal Brazil, Oscar berharap Neymar bisa menyusul bermain di Stamford Brigde, markas Chelsea.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menanggapi  hal itu, Neymar mengaku semua tawaran kepadanya masih dalam penjajakan. Maklum, bintang klub Santos berusia 20 tahun itu kerap dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona musim depan.

Harapan Oscar itu disampaikannya setelah ia dan Nyemar bermain bersama di Olimpiade London beberapa waktu lalu.”Oscar mengirim pesan dan mengatakan padaku tentang sebesar apa klub Chelsea. Ia jua menceritakan kemegahan kota London. Saya pikir Oscar dan Dani Alves [Barcelona] salesman hebat bagi klubnya masing-masing,” ujar Neymar seperti dilansir the sun.co.uk, Minggu (7/10/2012).
Seperti Oscar, Dani Alves juga getol mengajak Neymar segera hijrah ke klub catalan itu. Barcelona dinilai cocok dengan gaya permainan Neymar.
Menanggapi hal itu, Neymar mengaku santai. “Jika waktunya tiba saya akan mendengarkan apa yang menjadi pertimbangan agen saya. Ini sangat mudah, jika Barcelona tertarik ya didengarkan, jiak Real Madrid tertarik ya didengarkan, jika Chelsea tertarik ya didengarkan. Dan mungkin ada lima klub besar lainnya, juga harus didengar,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya