SOLOPOS.COM - Toyota Prius C/ Jibiphoto

Toyota Prius C/ Jibiphoto

JAKARTA– Bergaya sambil memperhatikan lingkungan, bisa! Pilihlah kendaraan hybrid. Nah, pilihan kendaraan hybrid di Indonesia akan semakin beragam dengan hadirnya Prius C keluaran Toyota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil jenis city car ini diperkenalkan kepada khalayak dalam acara Indonesia International Motor Show 2012. Kehadiran varian terbaru ini akan melengkapi jejak pendahulunya, yaitu Toyota Prius dan Camry Hybrid. Dengan banderol perkiraan harga Rp400 juta per unit, Prius C sudah dapat dipesan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pelanggan yang berminat bisa memesan Toyota Prius C yang harganya lebih rendah dari kendaraan hybrid generasi sebelumnya. Namun, harganya belum fiks sekitar Rp400 juta,” katanya di Jakarta, Senin (24/9).

Dia mengatakan Toyota Prius C merupakan kendaaan ramah lingkungan karena efisien dalam penggunaan bahan bakar dan kadar emisi gas buang yang sangat rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya