SOLOPOS.COM - ilustrasi razia PGOT (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Dalam sepekan, sebanyak 33 orang terjaring dalam operasi penertiban umum yang digelar Satpol PP Kulonprogo dan Polres Kulonprogo.

Operasi yang digalakkan menjelang bulan Ramadhan ini, diawali dengan pengamanan tiga pasangan mesum oleh Polres Kulonprogo di penginapan yang berlokasi di Kecamatan Temon, Selasa (18/6/2014) dini hari.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sore harinya, Satpol PP Kulonprogo menjaring 11 anak jalanan pengamen, dua orang waria pengamen, dan tiga orang pekerja seks komersial (PSK) di wilayah terminal Wates, stasiun, dan perempatan jalan.

Kegiatan serupa, kembali dilakukan Satpol PP Kulonprogo semalam, Sabtu (21/6/2014) dan berhasil menciduk lima pasang remaja yang sedang bermesraan di Taman Binangun dan Wana Winulang, Wates.

Kasi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kulonprogo, Brengga Dipurwa, menuturkan, razia pelajar yang dilakukan merupakan tindak lanjut dari razia sebelumnya, yang menyasar waria pengamen, PSK, dan anak jalanan.

“Taman Binangun dan Wana Winulang dipilih sebagai tempat razia karena banyak laporan dari masyarakat yang menyatakan penyalahgunaan tempat umum tersebut sebagai tempat berbuat tidak senonoh,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya