SOLOPOS.COM - ilustrasi (nbclatino.com)

ilustrasi (nbclatino.com)

BANTUL—Sebanyak 32 pelatih klub yang berada di bawah naungan Pengcab PSSI Bantul mengikuti coaching clinic di Stadion Sultan Agung (SSA) mulai Rabu (26/12) hingga Kamis (27/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sesuai catatan panitia penyelenggara, coaching clinic akan diikuti 32 pelatih, di antaranya pelatih divisi super, seperti Persopi Piyungan, Bawuran, KCC, Star 83, Guntur, Cakra GPA, Paris Muda, Trianaga, Maesindo dan Putratama.
Sementara untuk klub divisi utama meliputi pelatih PS Kweni, Porak Jaya, Bali Selatan, Cobra, Satria Muda, Palapa Muda, Bina Putra, Medelan, Nawungan, Srimartani, Ketonggo, Murtigading dan Porsa, sedangkan untuk divisi satu meliputi klub Sendangsari, Orsenga, Rio Muda, Muntuk, Torpedo, Puma, serta divisi dua meliputi pelatih Buana Patra, Romberz dan MBK.

Ketua panitia coaching clinic, Suherman, menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan dengan beberapa syarat. Pelatih belum memiliki lisensi kepelatihan,berdomisili di Bantul dan usia maksimal 45 tahun serta mendapat penugasan resmi dari klubnya.

“Kegiatan ini kami tujukan untuk memberikan ilmu dasar kepelatihan sepakbola kepada para pelatih anggota pengcab PSSI Bantul yang belum memiliki lisensi dasar,” kata Suherman, Selasa (25/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya