Kategori: Sragen

32 Pasien Covid-19 Sembuh, Sragen Masih Zona Kuning


Solopos.com/Muh Khodiq Duhri

Solopos.com, SRAGEN – Sebanyak 32 dari 49 pasien Covid-19 di Sragen telah dinyatakan sembuh berdasarkan data hingga Rabu (24/6/2020). Meski demikian sampai saat ini Sragen masih berstatus zona kuning Covid-19.

Dari 49 pasien tersebut, satu di antaranya meninggal dunia. Sampai saat ini ada 16 pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan di rumah sakit maupun isolasi di Gedung Technopark Ganesha Sukowati.

Pernah Viral, Utari Si Bakul Cilok Cantik di Boyolali Sudah Menikah?

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, dr. Hargiyanto, mengatakan Sragen masih berstatus zona kuning. Itu berarti, persebaran virus corona di Kabupaten Sragen masih terkendali dan risikonya rendah.

Meski begitu, kampanye terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan tetap harus digelorakan. Kegiatan ekonomi, keagamaan, dan lain-lain dapat dijalankan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bocah Weru Tersesat di Solo Ternyata Gegara Ditinggal Teman Saat Gowes

“Jumlah pasien yang sembuh dari corona sampai saat ini sudah 32 orang, termasuk pasien pertama yang dinyatakan positif corona asal Sragen. Dia sudah bisa dipulangkan hari ini setelah dirawat selama sekitar 74 hari. Mudah-mudahan pekan depan, ada kabar baik dari hasil swab sejumlah OTG [orang tanpa gejala]. Hasil swab pertama sudah negatif, namun untuk memastikannya kami masih menunggu hasil swab kedua,” terang Hargiyanto.

Share
Dipublikasikan oleh
Chelin Indra Sushmita