SOLOPOS.COM - Pemain Swansea Leon Britton (kanan) berebut bola dengan Jose Callejon dari Napoli. JIBI/Rtr/Rebecca Naden

Solopos.com, SWANSEA — Napoli membawa pulang hasil imbang saat melawat ke kandang Swansea City di laga leg I babak 32 besar Liga Europa. Partenopei dan Swansea mengakhri laga tanpa gol alias dengan skor akhir 0-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium, Jumat (21/2/2014) dinihari WIB, The Swans dicatat Soccernet seperti dikutip detiksport tampil dominan saat menjamu Napoli. Mereka melakukan ball possession sebesar 53 persen, 20 kali melalukan percobaan, dan 10 di antaranya tepat sasaran. Sementara Napoli, cuma melakukan tujuh kali percobaan, dan cuma dua tepat sasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Napoli langsung menekan saat pertandingan baru dimulai. Sepakan Marek Hamsik dari dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh Michel Vorm.

Ekspedisi Mudik 2024

Swansea mendapatkan peluang pertama di menit keenam. Sepakan kaki kanan Nathan Dyer dari sisi kanan kotak penalti Napoli, masih bisa diselamatkan oleh Rafael.

Empat menit usai restart, Gonzalo Higuain mendapatkan kans. Tak berhasil memanfaatkan peluang, sepakan Higuain masih melebar.

Blerim Dzemaili melakukan tendangan arak jauh kaki kiri di menit 50. Tapi, tak juga menemui bidang.
Jonathan De Guzman gagal memanfaatkan peluang dari tendangan bebas di menit 70. Eksekusinya masih melayang jauh.

Degan hasil imbang ini, baik Swansea maupun Napoli masih sama-sama mempunyai peluang sama besar untuk melaju ke babak 16 besar. Laga leg II akan berlangsung di San Paolo pada pekan depan. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya