SOLOPOS.COM - Kontingen Boyolali pada Jambore Nasional (Jamnas) IX tengah unjuk gigi di depan Pendapa Pemkab Boyolali. (Farida Trisnaningtyas

Kontingen Boyolali pada Jambore Nasional (Jamnas) IX tengah unjuk gigi di depan Pendapa Pemkab Boyolali. (Farida Trisnaningtyas

Boyolali (Solopos.com)–Sebayak 32  orang anggota Pramuka Boyolali berpamitan kepada Bupati Boyolali,  Seno Samodro Senin (27/6/2011) untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) yang digelar di Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Humas Kwarcab Pramuka Boyolali, Sutarmin, mengatakan Jamnas akan digelar pada tanggal 2-9 Juli 2011 mendatang. “Tim dari Boyolali itu terbagi dalam empat regu,” ujarnya kepada Espos, Senin.

Sutarmin menambahkan setelah berpamitan, para anggota Pramuka Boyolali dalam Jamnas akan menyuguhkan berbagai atraksi kesenian khas Boyolali dan ketrampilan lainnya.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya