SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sebanyak 314 pebulutangkis dari 16 negara akan mengikuti Indonesia Open Badminton GP Gold 2011 yang kembali digelar di Samarinda, Kalimantan Timur. Seperti tahun lalu, turnamen ini akan dihelat di GOR Bulutangkis Kompleks Stadion Utama Palaran Samarinda dari tanggal 27 September hingga 2 Oktober mendatang. Sesuai data dari pengurus PB PBSI, 16 negara yang akan ikut serta yakni tuan rumah Indonesia, Malaysia, Jepang, China, Chinese Taipei, Thailand, Singapura, Jerman, Belanda, Australia, Canada, Prancis,Pilipina, Mesir dan Republik Ceko.

Ketua Bidang Pertandingan dan Perwasitan PB PBSI sekaligus Ketua Pertandingan, Mimi Irawan, Jum’at (9/9) mengatakan dipilihnya Samarinda, untuk menggelar Indonesia Open GP Gold 2011, tidak lepas dari dukungan Gubernur Kalimantan Timur Awang Farouq Ishak, yang menginginkan GP Gold kembali digelar di wilayah itu. Mimi menambahkan, hasil yang ditorehkan pebulutangkis di Indonesia GP Gold akan menambah poin untuk bekal mengikuti Olimpiade 2012 di London. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya