SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palembang [SPFM], Sebanyak 31 emas akan diperebutkan pada hari ketiga perhelatan SEA Games 2011 di Palembang Minggu (13/11). Salah satu cabang yang akan diandalkan Indonesia untuk mendulang emas Minggu adalah atletik. PB Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) memang hanya menargetkan dua emas melalui pelari Dedeh Erawati di nomor 100 meter gawang putri dan Agus Prayogo dari nomor 1500 meter putra. Namun bukan tidak mungkin akan ada kejutan lagi.

Sebanyak 11 emas akan diperebutkan pada cabang atletik hari ini. Di cabang sepatu roda juga akan ada 4 emas yang diperebutkan, yakni pada 1500 meter track putra dan putri, serta 3000 meter estafet putra dan putri. Pada cabang menembak, akan ada 3 emas yang diperebutkan dari nomor 10 meter air pistol putri, 50 meter riffle prone putri dan 25 meter rapid fire pistol putra. Serta cabang lainnya, yakni renang akan memperebutkan 6 emas Minggu (13,11). Peluang ini datang dari Glenn Victor di nomor 100 meter gaya kupu-kup. Peluang emas lainnya juga akan datang dari cabang pentaque dan diving. [vivanews/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya