SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

KARANGANYAR–Lebih dari 300 pebulutangkis se-Soloraya akan mengikuti persaingan di Kejurcab Super Badminton Karanganyar 2011. Kejuaraan ini akan digelar di GOR Nyi Ageng Karang, Karanganyar, Senin-Jumat (26/30/12).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pihak panitia akan membagi pertandingan menjadi 16 kelas dengan rincian delapan kelas adalah khusus para pebulu tangkis asal Karanganyar dan delapan kelas sisanya untuk para atlet asal luar Karanganyar.

“Selain dari kabupaten se-Soloraya, juga ada pemain asal Jogja. Selain itu juga akan dipertandingkan kelas veteran total usia 80 tahun dan kelas bebas (campuran usia), khusus atlet asal Karanganyar,” kata ketua panitia Kejurcab, Mulyata ketika dimintai konfirmasi Espos, Jumat (23/12/2011).

Lebih lanjut Mulyata menjelaskan, daam rangka memperingati Hari Ibu tahun 2011, panitia Kejurcab juga akan mempertandingkan nomor khusus ibu-ibu.

“Pertandingan kategori ibu-ibu dan veteran akan dimainkan pada malam hari,” kata Mulyata yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Turnamen dan Perwasitan, Pengcab PBSI Karanganyar ini.

(who)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya