SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Tiga puluh warga Gilingan RT 04 RW 15 kecamatan Banjarsari mendapatkan sertifikat rumah. Penyerahan Sertifikat tersebut langsung diberikan Walikota Solo Joko Widodo kepada warga. Walikota saat ditemui seusai penyerahan, Selasa (17/1) mengatakan saat ini masih banyak warga Solo yang belum memiliki sertifikat tanah. Menurut Jokowi, pihaknya akan terus mengusahakan serta membantu agar warga segera mendapatkan sertifikat tanah. Meski demikian, dia menandaskan, hal itu harus sesuai dengan aturan seperti harus seusai dengan Perda, undang-undang yang berlaku.

Sementara itu, Camat Banjarsari Danang Sulindriyanto saat ditemui di kesempatan yang sama mengatakan warga RT 04 RW 15  yang berhasil sertifikat itu berjuang cukup lama. Danang menuturkan, mereka mulai mengajukan kepada pemerintah sejak tahun 2000  atau hampir 11 tahun. Danang meminta kepada warga yang sudah mendapatkan sertifikat tersebut untuk dapat menjaga dan mengelola tanahnya dengan baik. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya