SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Solo akan menerjunkan 30 petugas, untuk mengawasi sejumlah taman di sepanjang jalan Slamet Riyadi, saat penyelenggaraan Solo Batik Carnival besok. Kabid Pertamanan dan Penerangan Jalan DKP Kota Solo Suhanto di kantornya Jum’at (24/6) mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah kerusakan taman yang dinilai memiliki tingkat kerawanan rusak lebih tinggi. Di antaranya adalah taman di depan Solo Center Point, Hotel Arini, Gendengan, Lojigandrung, serta taman di depan Solo Grand Mal. Meski demikian, DKP tidak melakukan pengamanan yang berlebihan, seperti pemberian pagar pada taman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suhanto mengatakan, pihaknya yakin masyarakat telah memiliki kesadaran untuk menjaga kelestarian taman. Dia berharap, masyarakat dapat berpartisipasi untuk menjaga keberadaan taman saat SBC berlangsung. [SPFM/Tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya