SOLOPOS.COM - Tiket pertandingan "FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina” akan dibuka mulai Senin (5/4/2023) sampai Rabu (7/5/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Pembelian tiket nonton pertandingan FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina khusus nasabah Bank BRI dibuka hari ini, Senin (5/4/2023) pada pukul 12.00 WIB. Dilanjutkan penjualan untuk umum pada hari kedua dan ketiga hingga, Rabu (7/5/2023) pukul 12.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Pembelian tiket khusus presale BRI hanya dapat dilakukan oleh nasabah BRI dengan Kartu BRI (kartu kredit & debit) dan BRIVA (BRI Virtual Account). Pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan dengan lebih praktis melalui Super Apps BRImo.

Harga tiketnya dijual bervariasi pada rentang harga Rp600.000 untuk Categori 3, kemudian Rp1.200.000 untuk Categori 2, Rp2.500.000 untuk Category 1, dan Rp4.250.000 untuk VIP Barat dan Timur.

Dilansir dari rilis kepada media, Minggu (4/6/2023), Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan pertandingan yang diselenggarakan di Indonesia merupakan bentuk dukungan BRI terhadap sepak bola nasional agar dapat terus mencatatkan prestasi di kancah global.

Kegiatan ini juga dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk terus mendukung industri sepak bola Indonesia untuk terus berkembang. Dukungan BRI terhadap industri sepak bola tidak hanya mendatangkan potensi dari aspek ekonomi namun juga menciptakan nilai sosial.

Disamping itu, BRI akan terus memberikan kemudahan bertransaksi dan layanan terbaik, salah satunya melalui kemudahan pembelian tiket di mana pembayarannya dapat dilakukan melalui BRIVA dengan menggunakan BRImo, aplikasi digital banking milik BRI.

Cara Membeli Tiket

 

Pembelian tiket bisa dilakukan melalui website PSSI www.pssi.org maupun tiket.com melalui situs resmi maupun aplikasi, sehingga detail cara pembelian tiket hingga penukaran tiket, masyarakat dapat mengakses tiket.com.

  • Untuk membeli tiket, klik tautan berikut:

International Friendly Match – Indonesia vs Argentina – BRI Card Holder

  • Untuk proses pembelian yang lebih mudah, bisa dengan login atau buat akun tiket.com sebelum melakukan pembelian.
    Calon pembeli wajib memasukkan nomor KTP saat pembelian tiket.
    1 (satu) nomor KTP hanya dapat membeli maksimal 2 (dua) tiket dan harus dalam kategori tiket yang sama.
  • Penukaran Tiket

Setelah sukses membeli tiket pertandingan, kamu harus menukarkan tiket menjadi wristband sebagai tanda untuk masuk ke venue.

  • Berikut ini adalah langkah-langkah penukaran tiketnya:

Tunjukkan e-tiket yang tercetak atau dari hp.

Untuk mengakses e-tiket, penonton bisa membuka menu “Your Orders” pada aplikasi tiket.com.

Saat penukaran, wajib menunjukkan kartu identitas (KTP/Paspor/SIM) yang digunakan saat pembelian tiket.

Kategori VIP Barat, VIP Timur, Kategori 1, dan Kategori 2 akan mendapatkan nomor kursi yang diberikan saat penukaran tiket (first come, first serve).

Kategori 3, tidak menggunakan nomor kursi (free seating), namun kamu WAJIB masuk sesuai dengan zona yang dipilih.

Lokasi dan tanggal penukaran akan diinformasikan via email blast dan media sosial PSSI.

Info penukaran tiket juga akan dikirimkan beberapa hari sebelum tanggal pertandingan ke email yang digunakan saat membeli tiket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya