SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebanyak 30 seller atau penjual jasa di bidang pariwisata, dipastikan turut andil dalam Table Top Munas Association Of The Indonesia Tour & Travel Agencies Asita ke X, yang akan berlansung di Solo 24 Oktober mendatang. Menurut Ketua Asita Solo Suharto, sejumlah peserta tersebut, berasal dari seluruh wilayah di Indonesia termasuk para pelaku biro perjalanan wisata yang berasal dari Kalimantan. Suharto berharap, seller dapat memanfaatkan kesempatan bertemu buyer untuk menjual produk mereka. Meski acara serupa, yakni Borobudur Travel Mart tingkat Provinsi Jawa Tengah juga akan berlangsung tanggal 21 Oktober mendatang, namun pihaknya mentargetkan 50 hingga 60 seller yang terlibat dalam Table Top Asita. Target tersebut sudah disesuaikan dengan efektivitas dan efisisensi waktu yang tersedia.

Menyangkut format Table Top, diakui Suharto, konsep lama one buyer one seller, efektif untuk mencapai transaksi jual beli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Munas Association Of The Indonesia Tour & Travel Agencies (Asita) X, akan dibarengi dengan penyelenggaraan Table Top. Table Top sendiri adalah pertemuan biro perjalanan wisata termasuk kalangan perhotelan, dan lainnya, yang dapat saling melakukan jual beli produk yang ditawarkan. [SPFM/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya