SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramalan zodiak selalu berubah setiap pekannya. Pada pekan ini, ada beberapa zodiak yang diramalkan kurang beruntung pada pekan ini. Ketidakberuntungan itu disebabkan oleh beberapa hal. Nah, zodiak mana saja yang diramalkan kurang beruntung? Simak ulasan berikut ini:

Taurus

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihimpun dari Boldsky, Senin (7/1/2019), Taurus diprediksi kurang beruntung. Taurus bakal menghadapi situasi sulit yang telah dihindari sejak lama. Mereka mungkin mengalami kesulitan dalam hal keuangan. Bahkan, urusan asmara Taurus juga bakal ikut runyam. Akibatnya, Taurus menjadi rentan stres karena masalah keuangan dan gangguan lainnya yang membebani pikiran.

Gemini

Gemini dikenal dengan pemilik kepribadian ganda. Hal ini tercermin dari sikap mereka yang selalu ragu dalam mengambil keputusan. Anda harus mengendalikan keinginan untuk membeli berbagai barang yang menyebabkan pengeluaran membengkak. Jangan lupa menyediakan waktu luang untuk orang terkasih agar hubungan yang dibina terjaga dengan baik.

Cancer

Pada pekan ini si Cancer harus berhati-hati dalam berbicara. Sebab, ada beberapa orang yang berusaha menyakiti Anda. Mereka mungkin mencoba merusak reputasi yang telah dibangun dengan susah payah. Jadi, cobalah untuk lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan orang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya