SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Mentalis Deddy Corbuzier mengungkapkan perceraiannya yang telah terjadi sejak akhir Januari lalu setelah sekitar delapan tahun hidup bersama sang istri Kalina Oktarina.

“Ya kami resmi bercerai sejak Januari di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sengaja tidak kami ungkapkan di publik, karena perceraian itu sebenarnya aib sebuah rumah tangga,” tegas Deddy di Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Deddy menegaskan, bukan karena perbedaan keyakinan dan bukan juga karena orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian mereka. Tetapi perbedaan prinsip yang membuat keduanya memilih berpisah.

“Kalau bicara tentang perbedaan keyakinan agama, tidak. Karena sebelum menikah kita sudah sama-sama tahu. Begitu juga dengan orang ketiga, saya terlalu sibuk bekerja, jadi tidak ada yang namanya melirik wanita lain,” ujar Deddy.

Namun, santer diisukan Deddy tengah dekat dengan beberapa nama wanita, di antaranya Titi Rajo Bintang, Soimah hingga pesinetron cantik Kirana Larasati.

Namun Deddy menampik nama ketiganya. “Kalo itu baru gosip, masa iya bisa sampai tiga gitu. Mereka semua teman, nggak ada yang menaruh hati,” canda Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya