SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta-– Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat tiba-tiba kedatangan 3 mobil secara beriringan. Satu dari mobil tersebut berisi 3 wanita bercadar bersama seorang personel kepolisian. Sedangkan satu mobil lainnya bernomor plat Solo.

Dari pantauan di Mako Brimob, Kamis (13/5), 3 mobil tersebut tiba pukul 15.40 WIB. Mobil pertama yang masuk ke Mako Brimob yakni taksi biru. Dalam taksi itu keluar seorang petugas berseragam lengkap Polri. Kemudian tak lama 3 wanita bercadar yang tak diketahui identitasnya.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Setelah penumpang taksi keluar, sang sopir kemudian keluar dari Mako. Mobil kedua yang jalan masuk beriring yakni Toyota Avanza B 7814 OC. Kemudian disusul mobil ketiga APV warna silver AD 80 C.

Salah seorang petugas yang berjaga di Mako Brimob mengatakan, mobil Toyota Avanza dan APV Silver tersebut sudah datang sebelumnya ke Mako siang tadi. Namun saat ditanyakan apakah kedua mobil tersebut mengangkut 3 tersangka teroris yang dibawa dari Solo, dia mengaku tak tahu.

“Nggak tahu. Tapi siang tadi yang datang tadi itu,” jelasnya.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya