SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.Solopos)

Jakarta (Solopos.com)– Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga truk trailer terjadi di jalan tol Merak KM 95, Cilegon, Banten. Kecelakaan beruntun tersebut terjadi pada pukul 07.17 WIB, dan sempat menutup semua ruas jalur tol arah Merak.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ruas jalur tol sempat tertutup selama 20 menit. Sekarang jalur paling kanan arah Merak sudah bisa dilewati, kondisi lalin padat merayap,” ujar Petugas Sentra Komunikasi TOl Tanggerang-Merak, Deden, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (24/9/2011).

Kecelakaan naas tersebut, memaksa para pengendara yang melewati jalur tersebut untuk putar arah dan keluar di Gerbang Tol Cilegon Barat. Kecelakaan itu juga menyebabkan antrian sepanjang 50 meter lebih.

“Untuk saat ini, kondisi lalu lintas masih padat merayap,” ucapnya.

Kecelakaan tersebut, lanjut Deden, bermula ketika salah satu truk trailer dengan nopol B 9886 ED menyeruduk truk trailer lainnya yang berada persis di depannya. Kecelakaan beruntun itu, diduga karena pengemudi mengantuk.

“Saat petugas sudah di lokasi, pengemudi truk sudah tidak ada di lokasi. Kemungkinan dia dibawa oleh pengguna jalan tol lain untuk melakukan perawatan,” imbuh Deden.

Sampai saat ini, belum diketahui bagaimana nasib sopir naas dalam peristiwa tersebut. “Kondisi lukanya belum diketahui,” paparnya.

(detik.com/ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya