SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Tiga tokoh wanita Kota Solo berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Inspiring Woman pada ajang Mentari Aura Awards yang diselenggarakan Indosat di Solo Paragon Hotel&Residence, Rabu (8/5/2013).

Ketiga tokoh tersebut adalah Galuh Murya Widawati sebagai inspirasi di bidang pendidikan, Irawati Kusumarasri sebagai inspirasi di bidang seni dan budaya, serta General Manager Garuda Indonesia Solo, Flora Izza sebagai inspirasi bidang profesional.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Penghargaan terhadap wanita-wanita yang menjadi inspirasi itu diberikan tepat di sela-sela peluncuran paket Mentari Aura dari Indosat. Manager Marketing, VAS & Community Area Central Java & DIY, Syamsul Bachtiar, menyampaikan Mentari Aura adalah paket baru dari Mentari yang diperuntukkan khusus memenuhi kebutuhan wanita.

“Saat ini 75% keputusan membeli sesuatu sudah ada di tangan wanita. Maka tidak salah jika saat ini Indosat melalui produk Mentari garap segmen khusus wanita, dengan meluncurkan paket Mentari Aura,” kata Syamsul, di sela-sela peluncuran Mentari Aura, Rabu.

Dia menjelaskan, Mentari Aura adalah paket yang menawarkan bonus telepon dan gratis akses ke link website tertentu selama 24 jam nonstop dan berlaku hingga 30 hari. Paket Mentari Aura ini memberikan bonus setiap hari hanya dengan melakukan reload minimal Rp10.000 tanpa memotong pulsa.

Branch Manager Indosat Solo, Aris Sulistyawan, Mentari Aura menyasar komunitas-komunitas wanita yang saat ini tumbuh dan berkembang, di berbagai bidang. Keuntungan yang bisa diperoleh dari paket ini bisa keuntungan secara personal, tetapi juga bisa dengan sesama komunitas.

“Launching Mentari Aura ini, saat ini dilaksanakan serempak di tiga kota dulu, yaitu Solo, Surabaya dan Banjarmasin.”

Kali ini, menurut Aris, agenda launching paket tersebut langsung menyasar kepada segmen yang dituju. Solo menjadi salah satu kota yang dipilih sebagai lokasi launching perdana, karena berdasarkan data yang ada, Solo termasuk kota dengan komunitas yang cukup banyak. Getok tular atau penyampaian informasi dari mulut ke mulut dalam satu komunitas juga dinilai lebih efektif.

“Paket komunitas dari Indosat juga banyak yang memanfaatkan. Program ini juga menjadi pilot project bagaimana merilis sebuah program via gerilya, langsung ke sasaran yang menjadi target.”

Di tahap awal pascapeluncuran program, Indosat Solo menargetkan lima komunitas bisa bergabung dalam komunitas Mentari Aura. “Satu komunitas paling tidak memiliki 500 anggota.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya