SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Tiga tim dari Bantul, yakni  Satria Muda, Putra Potorono dan Kosgoroyoso, siap tampil dalam Pengprov PSSI DIY Cup yang akan digulirkan mulai 4 Desember mendatang di Kota Jogja.    

Keterangan itu disampaikan Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Bantul, Sumiharto, saat dihubungi Harian Jogja, Kamis (17/11). Dijelaskan dia, persiapan ke arah berlangsungnya gelaran turnamen itu telah disosialisasikan kepada tiga  peserta yang akan mewakili Bumi Projo Tamansari, sebutan Bantul, di kejuaraan tahunan itu.
   
Namun, segala hal yang  berkenaan dengan teknis pertandingan dan lainnya tetap akan disesuaikan dalam technical meeting  yang akan dilakukan panitia pelaksana. “Untuk teknis pertadingannya masih menyesuaikan dengan TM yang baru akan terlaksana pada 29 November mendatang,” jelas Sumiharto.
   
Satria Muda menjadi salah satu peserta karena berstatus sebagai  juara kompetsi Divisi Utama Pengcab PSSI Bantul sedangkan Putra Potorono juga berhak untuk turut di kejuaraan itu karena  berhasil menjuarai kompetisi Divisi Satu. Satu kontestan tersisa, Kosgoroyoso,  tetap turut ambil bagian karena berstatus sebagai  runner up Pengprov tahun lalu.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya