SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiun [SPFM], Tiga orang tewas seketika, akibat tabrakan Bus milik PO Sumber Kencono yang menabrak mobil Toyota Avanza. Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Polisi Ganang Nugroho Widhi Minggu (18/3) mengatakan, korban tewas berasal dari penumpang mobil Toyota Avanza, sedangkan sopir dan lima penumpang Avanza lain mengalami luka berat dan ringan. Sementara dari pihak bus tidak ada korban.

Ganang menambahkan, bodi Avanza rusak berat, sedangkan bodi bus hanya mengalami rusak di bagian kanan. Seperti diberitakan, bus Sugeng Rahayu–nama lain dari bus Sumber Kencono–bernomor polisi W 7743 UY rute Surabaya-Yogyakarta, menabrak mobil Toyota Avanza bernomor polisi L 1310 TS di Jalan Surabaya-Madiun kilometer 137, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (18/3) sekitar pukul 10.30 WIB tadi. Bus Sugeng Rahayu dan mobil Avanza sama-sama melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Berdasarkan keterangan sementara, bus menyalip dan menabrak Avanza dari belakang. Avanza terseret hingga menabrak pohon. [tempo/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya