SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Polisi terus mengejar pelaku peladakan bom di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Mereka kini tengah memeriksa tiga orang terduga pelaku peledakan tersebut. Kabagpenum Mabes Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar mengungkapkan tiga orang diduga kuat sebagai pengantar paket bom di Lubuk Linggau. Menurut Boy, ketiga orang tersebut kini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polda Sumsel.

Boy mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. Terhadap paket-paket yang dirasa mencurigakan, Boy menganjurkan masyarakat untuk meminta bantuan pihak Kepolisian menangani paket tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya pagi ini, sekitar pukul 09.00 WIB, sebuah bom rakitan meledak di SM swalayan yang terletak di Jl Yos Sudarso, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Ledakan ini mengakibatkan si pemilik swalayan, Hindra Sumarjono, mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. [dtc/lia]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya