SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cepu–Tiga pelajar SMA tewas tersambar kereta Argo Anggrek di kawasan Cepu, Jawa Tengah (Jateng). Para pelajar ini berfoto-foto di atas jembatan rel kereta api yang membentang di atas sungai.

“Kejadiannya pukul 09.00 WIB, mereka tidak bisa menghindar saat kereta lewat,” kata Mas Wahyu, kata salah seorang warga Cepu seperti dilansir detikcom, Kamis (16/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kahumas Daops IV PT KA Sapto Hartono menjelaskan, para siswa itu sedang berfoto-foto di atas jembatan kereta. Mereka tidak menyadari ketika ada kereta Argo Anggrek jurusan Surabaya-Jakarta hendak lewat.

“Ada tiga orang yang meninggal sedangkan satu orang selamat,” katanya.

Sapto menjelaskan korban tewas akibat kejadian itu adalah Fendy, 16, Johanes, 16, dan Tutik, 16. Ketiganya adalah siswa dari SMA Katolik Cepu. Jenazah mereka dibawa ke RS Padangan Cepu.

“Satu orang yang selamat masih trauma. Ia selalu teriak-teriak ketika ditanya sehingga kita belum tahu identitasnya,” ujarnya.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya