Solopos.com, MADIUN — Sejumlah prajurit TNI, relawan dan warga memindahkan reruntuhan atap rumah yang ambruk akibat terjangan angin kencang di Desa Dawuhan, Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (7/11/2022).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Menurut data BPBD Madiun, hujan deras disertai angin kencang pada Minggu (6/11) mengakibatkan 11 rumah terdampak diantaranya 3 rumah rusak rusak berat, 8 rusak ringan dan serta puluhan pohon tumbang.

 

Sejumlah sukarelawan membersihkan pohon tumbang yang menimpa rumah warga akibat terjangan angin kencang di Desa Dawuhan, Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (7/11/2022). (Antara/Siswowidodo)

 

Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Madiun pada Minggu (6/11) mengakibatkan sejumlah rumah rusak./Siswowidodo/wsj.

 

Petugas BPBD Madiun memotong pohon jati yang tumbang akibat diterjang angin kencang, Minggu (6/11/2022). (Istimewa/BPBD Madiun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi