SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tiga ratu kecantikan dunia, Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational, tengah berada di Indonesia. Ketiga wanita cantik dari negara berbeda tersebut diundang secara khusus oleh Yayasan Puteri Indonesia.

Catriona Gray (Miss Universe 2018), Mariem Velazco (Miss International 2018), dan Valeria Vazquez (Miss Supranational 2018), bakal hadir di malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2019. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center itu disiarkan langsung stasiun televisi, SCTV, Jumat (8/3/2019) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kehadiran ketiga wanita cantik itu sekaligus menjadi ajang reuni dengan tiga Puteri Indonesia 2018 yang dikirim ke kontes kecantikan dunia tersebut. Kebetulan, Catriona Gray merupakan teman sekamar Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina, saat berkompetisi di ajang Miss Universe 2019.

Sementara Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir, merupakan juara keempat ajang Miss Supranational 2018 yang cukup akrab dengan sang jawara, Valeria Vazquez.

Dalam foto yang dibagikan di akun resmi Instagram Yayasan Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia, Wilda dan Valeria tampak antusias belajar menabuh gamelan.

Ketiga ratu kecantikan dunia itu memang telah hadir sebelum malam grand final Puteri Indonesia 2019 digelar. Mereka diajak mengenal budaya Indonesia sekaligus bertemu dengan para penggemar. Dalam sejumlah foto yang dibagikan, mereka tampak mengenakan busana dengan corak khas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya