SOLOPOS.COM - Shopeepay Big Ramadan Deals

Solopos.com, JAKARTA -- Menjelang lebaran, banyak persiapan yang biasa dipersiapkan untuk menyambut Hari Raya Kemenangan ini. Mulai dari membeli baju baru, kue kering, atau perlengkapan untuk membuat rumah semakin hangat. Dari riset yang dilakukan ShopeePay bersama Jakpat, terlihat bahwa masyarakat memprioritaskan kebutuhan seperti makanan dan minuman (94%). Kebutuhan masak dan rumah tangga (78%), produk/layanan penunjang kesehatan (58%), pakaian (45%), perawatan diri & kulit (31%). Serta kebutuhan hiburan seperti gaming & online streaming (21%) pada bulan Ramadan dan jelang Lebaran.

Menjawab kebutuhan tersebut, ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, menghadirkan kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals sejak 26 April lalu. Kampanye ini akan memasuki masa promo puncak tanggal 5 Mei 2021. Tak hanya makanan dan minuman, promo puncak ShopeePay Big Ramadan Deals kali ini juga menghadirkan berbagai merchant di berbagai kategori. Untuk mempermudah pengguna mendapatkan kebutuhannya secara lebih hemat, khususnya di akhir Ramadan dan jelang Lebaran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga: Shopee Gandeng Gibran demi Naikkan Kelas UMKM Solo

Di kategori makanan dan minuman ada Nanny’s Pavillon, Sour Sally, Gulu Gulu, Auntie Anne's, D'COST, Pan & Co, Burger King, Tiger Sugar, Maxx Coffee, Happy Lemon, Clairmont, Ice Hill, dan masih banyak lagi. Untuk kebutuhan masak dan rumah tangga ada Alfamart, Superindo, MOR dan beberapa minimarket lainnya. Sementara untuk kebutuhan kesehatan ada Alodokter dan beberapa merchant lain. Tak hanya untuk kebutuhan di atas, ShopeePay juga bekerja sama dengan anteraja untuk meringankan biaya pengiriman.

Berikut sejumlah promo menarik yang ditawarkan dalam masa promo puncak ShopeePay Big Ramadan Deals yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhanmu:

ShopeePay Deals Rp1 Dengan Cashback dan Diskon Hingga 100%

Program promo yang merupakan ciri khas dari ShopeePay ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan aneka kebutuhan dengan semakin hemat. Pada promo puncak yang berlangsung tanggal 5 Mei, pengguna berkesempatan mendapatkan voucher cashback dan voucher diskon yang lebih tinggi, yakni hingga 100% seharga Rp1. Untuk mendapatkannya, bisa melalui fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui ShopeePay Deals Rp1 di halaman utama Shopee. Promo ini dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai kebutuhan di berbagai kebutuhan seperti makan, jajan, belanja, dan berbagai merchant lainnya. Selain itu, terdapat juga voucher diskon hingga Rp35.000 dengan kuota terbatas yang hanya ada di jam tertentu hingga 7 kali sehari.

Baca juga: Penuhi Wishlist Masyarakat Indonesia saat Ramadan dan Lebaran, ShopeePay Luncurkan Kampanye Big Ramadan Deals

Alfamart Murmer Hingga 70% 

Bekerja sama dengan Alfamart, ShopeePay memberikan potongan harga sehingga pengguna ShopeePay dapat memenuhi kebutuhan rumah tangganya secara lebih mudah dan hemat. Promo ini dapat membantu keluarga Indonesia, terutama untuk memenuhi persiapan kebutuhannya di bulan Ramadan. Pengguna juga bisa memanfaatkan promo ini untuk berbelanja bahan pokok untuk menyambut Hari Raya, seperti gula, teh, tepung terigu, beras, dan minyak. Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Alfamart.

Baca juga: Kurang Tidur Selama Puasa? Begini Cara Mengatasinya

Kirim THR Gratis Ribuan Emas

Jika sebelumnya masyarakat terbiasa membagikan THR untuk sanak saudara melalui uang tunai, program baru dari ShopeePay ini memungkinkan pengguna untuk transfer THR melalui saldo ShopeePay dan berkesempatan mengklaim hadiah emas. Metode ini memudahkan pengguna dan lebih disarankan di kala pandemi karena dilakukan secara digital, tanpa tatap muka, dan praktis. Pengguna berkesempatan mendapat emas dengan cara klaim hadiah yang dapat diikuti jika mereka telah melakukan transfer saldo ShopeePay minimal Rp20.000. Program ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat untuk bersilaturahmi secara lebih aman dan nyaman.

Itulah sejumlah promo yang ditawarkan di puncak ShopeePay Big Ramadan Deals. Gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran dan nikmati berbagai keuntungan dari cashback hingga ribuan emas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals, kunjungi tautan berikut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya