SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penanggung jawab standardisasi panggung Solo Batik Carnival (SBC) 2011 Mayor Haristanto, memastikan pihaknya menjalin kesepakatan dengan tiga pihak dari kalangan swasta, yang tertarik menjual panggung SBC. Hal tersebut diungkapkan Mayor, saat dijumpai wartawan di Omah Sinten, Rabu (8/6). Mayor menambahkan, tiga pihak tersebut antara lain Diamond Hotel Solo bergabung dengan Republik Aeng-Aeng, Rotary Club, serta satu panggung lagi dari perusahaan media lokal Solo.

Dikatakan Mayor, panggung yang berpakasitas sekitar 150 kursi tersebut, akan ditempatkan di depan Diamond Hotel Solo, depan Plasa Sriwedari, dan satu lokasi lagi masih akan disurvey. Seperti diketahui, selain panggung bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), pihak yang berminat juga diberikan kesempatan untuk menjual panggung SBC. Sementara itu, terkait harga tiket, Mayor menambahkan, pihaknya memasang harga antara Rp 100 ribu – Rp 200 ribu per kursi. [SPFM/Dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya