SOLOPOS.COM - Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari (kiri) memasang lencana jabatan kepada Kapolsek baru Gatak, AKP Agus Suharsoyo saat dilangsungkan sertijab di Ruang Panjura, Mapolres Sukoharjo, Senin (17/12). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari (kiri) memasang lencana jabatan kepada Kapolsek baru Gatak, AKP Agus Suharsoyo saat dilangsungkan sertijab di Ruang Panjura, Mapolres Sukoharjo, Senin (17/12). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari memutasi dan melantik tiga perwiranya di ruang Panjura, Mapolres Sukoharjo, Senin (17/12/2012). Ketiga perwira itu adalah Kapolsek Gatak, AKP Dalyanto, Iptu Sri Suwarsih dan Iptu Tiswanti.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolsek baru Gatak dijabat oleh AKP Agus Suharsoyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Personal Bagian Sumber Daya Polres Sukoharjo, pejabat lama AKP Dalyanto berpindah tugas ke Poltabes Surakarta.

Jabatan Kasubbag Personal Bagian Sumber Daya Polres Sukoharjo dijabat oleh Iptu Sri Suwarsih yang sebelumnya sebagai Wakapolsek Grogol.

Selain itu, Iptu Tiswanti yang sebelumnya menjabat Kaurbinops Reskrim Polres Sukoharjo dipindahtugaskan menjadi Kasubbag Progar Bagian Rencana Reskrim Polres Sukoharjo.

“Dua perwira terakhir, Iptu Sri Suwarsih dan Iptu Tiswanti mendapat promosi jabatan menjadi AKP di tahun depan,” ujar Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya