SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Tiga perusahaan daerah (Perusda) Wonogiri yang bergerak di bidang perbankan menggelar acara halalbihalal bareng di RM Fajar III, Bulusulur, Wonogiri, Sabtu (17/9/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hadir Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto, pimpinan dan karyawan ketiga Perusda itu bersama anggota badan pemeriksa masing-masing.

Ketiga Perusda itu adalah BKK Eromoko, BPR BKK Wonogiri dan BPR Girisukadana, Wonogiri. Mubalig kegiatan itu, Agung Syuhada mengatakan, kebiasaan di masyarakat, santapan rohani tidak bisa memberi kekenyangan dan tidak bisa dirasakan. “

Berbeda dengan santapan jasmani, bisa dirasakan apakah hidangan itu asin, manis atau yang lain. Santapan jasmani juga bisa mengenyangkan seseorang sehingga biasanya santapan rohani hanya dijadikan prioritas kedua,” ujarnya.

Menurut Bupati, tantangan perbankan cukup berat di tengah era persaingan global. “Jalin kerja sama di antara Perusda dan jangan saling gontok-gontokan.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya