SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Walaupun masih dilanda polemik terkait format liga yang akan digulirkan Oktober nanti, namun Liga Indonesia masih memiliki pesona untuk menyerap sponsor. Tidak tanggung-tanggung, tiga perusahaan saling bersaing untuk menjadi sponsor utama Liga Indonesia musim 2011/2012.

Kabar tersebut diungkap oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Toni Aprilani. Menurut dia, ketiga perusahaan itu adalah Unilever, Big Cola, dan Coca Cola.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ada tiga sponsor yang berminat seperti Unilever, Coca Cola dan Big Cola. Mereka berebut ingin menjadi sponsor. Tetapi kami masih belum menentukan, masih dalam tahap pembahasan dan negoisasi,” tegas Toni di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (7/10).

Namun, Toni enggan mengungkapkan nilai kontrak yang disodorkan tiga perusahaan ini. Ia hanya memastikan tawaran ketiganya melebihi tawaran dari sponsor sebelumnya. “Yang pasti, nilai yang mereka tawarkan lebih besar dari nilai sponsor tahun lalu,” ujarnya.

Toni berharap negoisasi yang tengah dilakukan ini dapat menemui titik terang sebelum kompetisi bergulir yang rencananya akan dihelat 15 Oktober mendatang. “Kami optimistis dalam dalam waktu tiga atau empat hari sudah bisa deal mengenai kerjasamanya,” harapnya.

Dengan masuknya tiga sponsor baru, maka nama kompetisi Liga Indonesia musim ini dipastikan tidak lagi menggunakan nama Djarum Indonesian Super League (ISL).(Harian Jogja/Wahyu Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya