SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Polisi menangkap tiga pendukung Persis Solo yang melakukan perusakan di sebuah minimarket di Jalur Pantura di Mangkang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/9/2018).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Abiyoso Seno Aji di Kota Semarang, Jateng, Senin (8/10/2018), mengatakan ketiga pelaku terekam CCTV saat merusak kaca alfamart tersebut. Ia menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika para pendukung Persis Solo dalam perjalanan pulang usai menyaksikan pertandingan di Batang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat di lokasi kejadian, pelaku merusak dan melakukan penganiayaan,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketiga pelaku tersebut masing-masing Gilrandy Arga Kristianto, Ady Satriya Wibawa, dan Muhammad Sodiq, ketiganya warga Solo. Polisi sendiri masih mengembangkan kasus tersehut karena diduga ada pelaku lain yang terlibat dalam kejadian itu.

Sementara itu, Kapolsek Tugu Kompol Davis Busin Siswara mengatakan saat kejadian ada lima bus pengangkut pendukung Persis Solo yang mendapat pengawalan. Saat tiba di tempat kejadian, kata dia, bus pertama yang mengangkut pelaku berhenti yang berlanjut dengan pengrusakan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya